SELAMAT DATANG DI BLOG DESA MEKARSARI KECAMATAN CILAWU KABUPATEN GARUT

SEMARAKAN HUT RI KP. TANJUNGSARI RW 05 DESA MEKARSARI GELAR TURNAMEN BOLA VOLY VATAS CUP 2018



Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di tahun 2018 dan Sukuran  Walimatul nikah Resa Rosiana dan Toto Susanto di KampungTanjungsari Rw 05 Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut menggelar kegiatan  Kompetisi Bola Voly Vatas Cup Kp Tanjungsari, dengan mengadakan kegiatan turnamen olahraga, bertajuk Turnamen Kp Tanjungsari Cup 2018 dalam memperingati Hut kemerdekaan Indonesia.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Kab Garut dari Fraksi PKS Bpk. H. Ahab Sihabudin,S.HI Dan Kepala Desa Mekarsari Bpk. Asep Darmawan beserta jajaran nya.

Sambutan Penutupan Kegiatan  Kompetisi Bola Voly Vatas Cup Kp Tanjungsari

Ketua Panita Ivo Vatas Kp Tanjungsari Rw 05,Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu , Bpk Odoy Komarudin menyampaikan jika kegiatan ini sebagaimana kegiatan yang rutin dilaksanakan di tahun – tahun sebelumnya dalam rangka menyambut dan memeriahkan Peringatan HUT RI, 17 Agustus 2018 Ke 73. Acara ini juga, merupakan salah satu bentuk jalinan silaturahmi bagi semua lapisan masyarakat dan sebuah momen tahunan yang di tunggu dan dinantikan oleh masyarakat di KpTanjungsari Desa Mekarsari, terutama pada turnamen cabang olahraga bola voly yang mulai dilaksanakan pada hari Senin, 27/08/2018 sampai dengan final penutupan Selasa, 04/09/2018.

Selain itu, bahwa agenda ini adalah salah satu bentuk sebuah penghormatan kami kepada para pahlawan yang telah gugur membela negara Indonesia. “Ini sebuah bentuk kami untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa yang bergotong royong dengan mengaplikasikan sebuah kompetisi bola voly untuk menggelorakan semarak kemerdekaan,” jelasnya.Selasa (04/09/2018).

Hal senada dikatakan Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu , Asep Darmawan , pihaknya mengharapkan dengan acara ini untuk dapat meningkatkan kerjasama dan silaturahmi agar kedepan bisa mewujudkan Desa Mekarsari yang lebih baik.

“Jadi harapannya dengan adanya turnamen dalam memperingati kemerdeaan ini, kita dapat meningkatkan silaturahmi antar warga sehingga bisa mewujudkan Desa Mekarsari yang mandiri, bersatu dan makmur,” tutupnya.

Anggota DPRD dari Fraksi PKS Bpk. H. Ahab Sihabudin, S. HI,dlm sambutannya menyampaikan mengaperediasi kegiatan tersebut karena akan memupuk rasa nasionalisme, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan intinya mempererat tali silatirahmi antara masyarakat"ucapnua
Turnamen Bola voli Vatas Cup ini di ikuti oleh 24  team dari Kabupaten Garut dan Kabupaten Tasik

Sementara itu, Final antara Ivo vatas dari Kp Tanjungsari Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu VS Ivo Rahayu Utama dari kp ci pulus desa sukahati Kecamatan Cilawu  di menangkan  oleh Ivo Rahayu Utama dengan score 3 – 2. Juara 1 (Ivo Rahayu Utama) Rp. 1500.000,- dan Tropi Vatas Cup,Juara 2 (Ivo Vatas )Rp.500.000,-

Serah terima langsung diberikan oleh Kades Desa Mekarsari

Penyerahan Piala Juara 1 Kepada Ivo Rahayu Utama


Kegiatan tersebut dari mulai kegiatan sampai final  berjalan kondusif dan meriah.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEMARAKAN HUT RI KP. TANJUNGSARI RW 05 DESA MEKARSARI GELAR TURNAMEN BOLA VOLY VATAS CUP 2018"

Post a Comment